WELCOME

Selamat datang di Toko Alat Bantu Seks Online, Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan Intim pria dan wanita
Selengkapnya tentang kami

Tentang Kami.

Toko Alat Bantu Seksual

Alat Bantu Seksual
ALAT BANTU SEKS Merupakan perusahaan yang menyediakan produk-produk Impor. PRODUK- PRODUK YANG KAMI SEDIAKAN MERUPAKAN PRODUK YANG TERKENAL DAN SUDAH TERBUKTI AKAN KUALITAS DAN KHASIAT-NYA. Kami menyediakan puluhan jenis alat bantu seks, obat dan jamu dari berbagai negara seperti Jerman, Jepang, Amerika Serikat, Inggris, China Dan Korea. Komitmen kami adalah melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan mengutamakan kepuasan konsumen, konsumen di mata kami adalah Raja, bila konsumen puas, maka kami pun puas

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Jumat, 29 Maret 2013

RITUAL EYANG SUBUR


Para mantan pengikut Eyang Subur merasa seperti dihipnotis setelah melakukan ritual minum kopi pahit, kopi manis, dan air garam. Mereka juga diminta untuk mencuci wajahnya dengan ketiga ramuan tersebut.

Usai melakukan ritual ini, para pengikutnya bisa diperintahkan apa saja oleh Eyang Subur tanpa dipaksa dan tidak berdaya untuk membantah.

"Kopi pahit, kopi manis dan air garam, kalau sudah waktunya apa maunya, kopi pahit dan manis diminum, cuci muka, mandi langsung terserah perintahnya (Subur)," kata Ujang, mantan juru kunci Eyang Subur, dalam jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Ujang menambahkan, kalau ada yang khusus, air garamnya kadang dibuang di kantor atau rumah para pengikutnya.

Adi Bing Slamet juga pernah melakukan hal ini. Sejak ritual itu, perilakunya berubah, dirinya selalu menuruti perintah Eyang Subur.

Bahkan, dirinya tetap melakukan ritual ini meski saat Bulan Suci Ramadan. "Pas bulan puasa itu setelah imsak masih tetap minum air garam," ungkap Adi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More