WELCOME

Selamat datang di Toko Alat Bantu Seks Online, Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan Intim pria dan wanita
Selengkapnya tentang kami

Tentang Kami.

Toko Alat Bantu Seksual

Alat Bantu Seksual
ALAT BANTU SEKS Merupakan perusahaan yang menyediakan produk-produk Impor. PRODUK- PRODUK YANG KAMI SEDIAKAN MERUPAKAN PRODUK YANG TERKENAL DAN SUDAH TERBUKTI AKAN KUALITAS DAN KHASIAT-NYA. Kami menyediakan puluhan jenis alat bantu seks, obat dan jamu dari berbagai negara seperti Jerman, Jepang, Amerika Serikat, Inggris, China Dan Korea. Komitmen kami adalah melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan mengutamakan kepuasan konsumen, konsumen di mata kami adalah Raja, bila konsumen puas, maka kami pun puas

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Jumat, 29 Maret 2013

HARTA EYANG SUBUR BERASAL DARI SINI


Tak seorang pun yang mengetahui secara pasti pekerjaan atau bisnis apa sebenarnya yang dilakoni Eyang 
Subur. Padahal Eyang Subur dikenal royal membangi-bagi perhiasan emas, motor, bahkan mobil kepada para artis dan orang-orang terdekatnya.

Setiap kali ditanyakan apa pekerjaan Eyang Subur (70-an) alias ES selama ini, sang pengacara, Ramadhan Alamsyah, politisi Permadi hingga beberapa artis yang akrab dengan Eyang seperti Tessy, Unang 'Eks Bagito', Nurbuat dan Rohana, mengaku tak tahu.

Meski tak jelas pekerjannya, Permadi menuturkan sifat sosial ES ini sangat besar. "Dia sering membiayai orang ibadah umroh atau naik haji. Kalau beli motor bisa 25 motor sekaligus. Tapi motor itu dibagikan ke orang-orang secara sosial tanpa ada pamrih," tutur Permadi.

Bahkan, masih menurut Permadi, di rumah Eyang Subur ada lampu kristal yang harganya bisa sampai Rp1 miliar. Nah loh, kok bisa sih pengangguran bisa memiliki harta sebanyak itu. Apalagi bisnisnya yang diketahui oleh kalangan artis yang dekat degan ES hanyalah usaha menjahit.

Secara akal sehat, tak mungkin harta Eyang Subur turun dari langit hanya dengan merapal doa. Tapi jika benar ia berprofesi sebagai dukun, kemungkinan besar Eyang Subur punya banyak “klien” atau “pasien” dari kalangan orang kaya, artis, dan pejabat negara. Nah, bisa jadi dari sanalah harta Eyang Subur bermuara. Atau mungkin saja Eyang Subur punya bisnis ril yang tidak diketahui orang lain.

Sudah jadi rahasia umum bahwa public figur di Indonesia tak sedikit yang doyan berdukun demi mengejar karir. Dan faktanya di Indonesia begitu banyak dukun yang kaya raya karena profesi yang bermodal dunia gaib ini. Lihatlah Ki Joko Bodo, Ki Kusumo, dan seprofesinya hidup makmur atau bisa dikatakan kaya dari bisnis perdukunannya. Kultur orang Indonesia yang percaya pada hal-hal yang besinggungan dengan dunia lain, membuat orang seperti Eyang Subur, Ki Joko Bodo, dan Ki Kusumo memiliki peluang hidup berkecukupan, bahkan lebih.

Benar atau tidak analisa saya ini, hanya Eyang Subur dan Tuhan yang tahu! Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More