WELCOME

Selamat datang di Toko Alat Bantu Seks Online, Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan Intim pria dan wanita
Selengkapnya tentang kami

Tentang Kami.

Toko Alat Bantu Seksual

Alat Bantu Seksual
ALAT BANTU SEKS Merupakan perusahaan yang menyediakan produk-produk Impor. PRODUK- PRODUK YANG KAMI SEDIAKAN MERUPAKAN PRODUK YANG TERKENAL DAN SUDAH TERBUKTI AKAN KUALITAS DAN KHASIAT-NYA. Kami menyediakan puluhan jenis alat bantu seks, obat dan jamu dari berbagai negara seperti Jerman, Jepang, Amerika Serikat, Inggris, China Dan Korea. Komitmen kami adalah melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan mengutamakan kepuasan konsumen, konsumen di mata kami adalah Raja, bila konsumen puas, maka kami pun puas

FIND ME ON..

RSS twitter facebook HOME
Info

Jumat, 29 Maret 2013

PROFIL EYANG SUBUR


Siapakah Sebenarnya Eyang Subur? Eyang Subur adalah Paranormal mantan Guru Spiritual Artis yang bernama Adi Bing Slamet dan saat ini sedang gencar-gencarnya berita tentang Perseteruan antara Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet. Menurut perkataan Adi Bing Slamet bahwa Eyang Subur menganut aliran sesat jauh dari jalan kebenaran atau agama. Dan Adi Bing Slamet pernah mendapatkan guna-guna dari Eyang Subur.

Dan dalam perseteruan ini Pro dan Kontra semakin gencar diperbincangkan di berbagai media. Bahkan Adi Bing Slamet siap mendatangi tempat kediaman Eyang Subur untuk menyelesaikan masalahnya dengan membawa dukungan Ormas banten. Sedangkan Eyang Subur sendiri sampai saat ini masih belum pernah terlihat dan menyuruh kuasa hukumnya untuk angkat bicara mengenai hal ini.

Eyang Subur namanya cukup dikenal di kalangan artis seperti Unang, Nurbuat, Gogon, Memed, Tessy, dan termasuk Adi Bing Slamet sendiri. Eyang subur memulai karirnya dari sebagai Penjahit hingga saat ini menjadi Guru Spiritual yang terkenal. Dan tak tanggung-tanggung tidak hanya dari kalangan artis yang sering berguru kepada Eyang Subur, bahkan dari anggota DPR yaitu Permadi juga dekat dengan Eyang Subur. Eyang Subur juga sering memberikan barang-barang mewah seperti mobil kepada orang yang delkat dengannya.

Lantas bagaimanakah akhir dari perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet? hingga saat ini masalah yang menyangkut kedua kubu ini masih belum selesai.

Demikianlah sedikit informasi tentang Foto, Profil, dan Biodata Eyang Subur, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More